Monday 3 November 2008

The Devil Wears Prada

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
andy sachs adalah editor yang baik, pintar, cantik, tapi membuat kesalahan saat menjadi asistan miranda priestley, chief editor majalah fashion RUNWAY. kenapa? karena andy sama sekali tidak peduli mode atau fashion. andy tidak tahu guna eye lashes, atau membedakan 2 belt tosca hanya karena beda paddingnya saja. hingga miranda akhirnya berkata "aku pikir kau akan beda dengan 2 asisten terdahuluku yang modis tapi bodoh." andy pun menyulap dirinya. tak hanya pintar tapi juga menarik a.k.a fashionable atas bantuan nigel, asisten stylish kepercayaan miranda. andy diminta melihat dari sisi lain, saat seorang bos marah karena ia melakukan kesalahan, kemarahan tersebut karena pekerjaannya. pujian tidak harus disampaikan.
keputusan andy keluar (dengan cara unik) dimana jutaan gadis menginginkan menjadi dirinya, tapi andy memilih jalan hidupnya sendiri dan melamar ke majalah new york yang lain dan mendapat high recomendly dari miranda. "you'll be stupid if ignore her."
baru nonton film ini karena dikasih copy-annya sama temen...hehehehe nonton sampai dua kali karena gw suka jalan ceritanya terlebih meryl streep!! wow!!
mengutip perkataan miranda a.k.a meryl "that's all."

6 comments:

  1. Aku suka film ini..setiap peran punya karakter masing-masing dan Meryl Streep emang OK !
    Tapi ini kan film dah lama Mba he he

    ReplyDelete
  2. iya..karena baru dapet copy-an dari temen...ternyata bagus juga ya...

    ReplyDelete
  3. terlalu amerika tapi. kalo yang bener si andy tetep terima kerjaan si miranda, karena dia bakal sukses. baru nanti dia pindah setelah berhasil, yang penting pengalaman dulu. ahhhh...kalo yang sekarang gampang ditebak say...hehehheheh
    seneng ni film karena pemainnya bagus.

    ReplyDelete
  4. kan emang ala amrik, mbak...hehehe thanks ya...

    ReplyDelete