Monday 3 November 2008

High School Musical 3; Senior year

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Drama
cerita tentang anak-anak SMA east high di tahun terakhir dan harus menentukan jalan hidup selanjutnya. apa cita-citamu? dimana usia dihadapkan pada pilihan dan impian. tapi terlalu menjual kejeniusan kah?
gw ga ngerti. berhubung ga ada film lain dan berhubung sambil nunggu hujan di bioskop, jadilah nonton film ini bersama anak2 abg lainnya..saat mereka terharu dan tersenyum, gw malah ketawa-ketiwi.
drama musical buatan disney ini terlihat garing buat gw. mungkin karena gw ga nonton dari awal kali ya? tapi semuanya ga ada hubungannya, menurut gw. beda dengan mamamia dimana lagu dijadikan dialog dan sambung menyambung dengan dialog dan scene gambar yang lain. tapi film ini berbeda. justru malah mirip film india, karena ga pernah jauh dari pohon, tiang dan ujan. cuma satu yang gw salut, koreografer dan music saat mereka pentas terakhir. that's all.

1 comment: