Sunday 4 January 2009

Bedtime Story

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Kids & Family
nonton bedtime story lumayan buat menghabiskan waktu daripada berjibaku dengan keramaian orang di mal yang membuat gw pusing.
kisah tentang kasih ayah kepada anaknya lewat pembangunan motel dan membacakan dongeng sebelum tidur, menjadikan skeeter (adam sandler) mencoba menghibur 2 keponakannya. tapi skeeter tidak sejago ayahnya. ia membuat dongeng berdasarkan pengalaman pribadinya yang sering dilecehkan, diremehkan dan dikucilkan. tapi para keponakannya yang tidak pernah puas dengan akhir cerita, malah mengubah cerita tersebut. hingga esok paginya skeeter sadar bahwa dongeng tersebut menjadi kenyataan.
hidup skeeter berubah, ia mencoba memanfaatkan dongeng tersebut untuk kepentingan pribadinya dan membuat 2 keponakannya marah. hingga skeeter mengetahui bahwa akhir dongeng yang bahagia bukan representasi bahwa hidup selalu senang, tapi kita harus selalu optimis dengan apa yang dihadapi dalam hidup.
belum lagi tingkah polah bugsy, marmut 2 keponakan yang imut dengan mata yang lebar, hahahaha lucu banget...ada ya marmut kayak gitu....

1 comment: