Thursday 26 June 2008

Sex and The City

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
let say...gw bingung memasukkan film ini ke gender apa. dan gw sangat tidak mendukung review dari salah satu mahalah terkenal yg bilang bahwa isi film ini hanya fashion parade.
yup! majalah itu benar, karena bertebaran merk2 support VOGUE seperti prada, manolo, jimy choo, dior, dll. tapi ingat bahwa carry dan teman2nya adalah penggemar mode..
selain itu, bisakah dilihat bahwa film itu adalah kesimpulan bulat dari akhir puluhan (atau ratusan) episode sex and the city. bagaimana carry menyelesaikan usia kepala tiga dan menuju kepala 4 dan mengakhiri masa lajangnya?
lamaran datar mr. Big menunjukkan kedewasaan mereka karena melamar bukan lagi harus dgn bendend knee dan diamond ring. atau pernikahan mewah (meski carry hanya minta 200 undangan) karena ini adalah pernikahan ketiga big.
dan tahukah si review dari majalah itu bahwa hampir seluruh wanita (kecuali gw) di dalam bioskop itu yang menangis saat carry keluar dari mobil dan menampar big dgn buket bunga mawar putih setelah big membatalkan pernikahan dan mempermalukan carry.
tapi lihatlah endingnya bahwa menikah itu menyatukan dua orang dgn watak yang berbeda (well, kalo di indonesia berarti menyatukan dua keluarga juga....) dan yang ada bukan "what I want is..." tapi "what we want ..."
pfuih....kenapa gw ga nangis? karena gw shock melihat semua orang menangis minimal terisak saat adegan itu....
enjoy the movie girls...

7 comments:

  1. Sex and the City - the movie ini OK-lah...i mean, come on ini cuma lanjutan dari semua seri Sex and the city versi serial tv, yang akhirnya menjawab pertanyaan : apakah Carrie dan Mr.Big jadi menikah? akankah Charlotte punya anak? that's all...nothing special!
    Gue pikir dulu film Devil Wears Prada udah termasuk yang jor-joran ngeluarin top fashionn branded and stuff...ternyata Sex and The City lebih parah ya prim! Asik juga siy buat cuci mata ngeliat baju2 keren, sepatu2 lucu termasuk tas2 branded yang dipake Carrie Cs....
    The best scene buat gue emang waktu ngeliat Carrie turun dari mobil, nyamperin Big dan nangis2 sambil mukul2in bunganya...tragis dan gue bengong aja...nggak nangis! Malah gue tepuk tangan buat Carrie, karena dia memutuskan untuk turun dan ketemu Big walaupun pasti deep down inside udah ancur banget!
    Serius lo orang2 pada nangis?
    Pengalaman pribadi ngkali...

    ReplyDelete
  2. hahaha iya tuh...soal fashion parade sih gw 2 thumbs up deh! apalagi pas koleksi catwalk dan (tentunya) sepatu carry...
    soal nangis, gw jg kaget, tdnya gw cuma menghela nafas pas adegan carry mukul big, nah gw liat ke sebelah kiri gw yg adalah deretan 3 temen2 cewe gw...eh mereka pada ngucek2 mata abis nangis...ya gw bengong dan coba melihat ke atas bangku...eh pada nangis juga...hiiiyyyaaaa......jd bengong bego deh gw....hahaha kayaknya gw nonton ayat-ayat cinta aja ga segitunya deh....hihihi

    ReplyDelete
  3. blom nonton, tp yg jelas meringkas ratusan episode ke single movie jelas akan byk yg hilang, apalagi buat penonton yg ga ngikutin serialnya. :)

    ReplyDelete
  4. kan ada sekilas review nya di awal film....

    ReplyDelete
  5. Film ini lbh tepat closing episode dr semua serial sex n the city versi tv..jadi ya, jawaban dr semua yg ngegantung lah.

    ReplyDelete