Sunday 8 June 2008

Made of Honor

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Tom, tidak pernah mau berkomitmen dgn wanita manapun. tapi dia punya sahabat baik wanita, hannah. sampai akhirnya Hannah memutuskan menikah dgn bangsawan skotlandia, Collin. Tom baru menyadari bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa Hannah, dan menjadi galau karena Hannah meminta Tom menjadi Made of Honor-nya.Tom melakukan segala cara untuk menjatuhkan Collin dan menjadi pria "baik dan berubah" di mata Hannah. well, komedi kisah romantis standar ala bumbu hollywood. yg gw cari bukan cerita nya karena standar, tapi baju-baju Hannah lucu....hahahaha selain itu teks atau naskah juga lumayan bagus..lumayan buat menginspirasi temen2 gw (termasuk gw) utk menikah dan berkomitmen...hehehe

13 comments:

  1. kapan giliran anda? hehehehehe

    ReplyDelete
  2. skrg blm mbak, planing nya 2-3 thn ke dpn (sok yakin, pdhal yg mau di nikahin jg blm ada) hehehehe

    ReplyDelete
  3. sama bro! hahahaha
    yg penting planning dan do'a dulu aja...masalah sama siapa nya ya liat nanti aja...
    amin.
    hehehehe

    ReplyDelete
  4. amin!!
    sip dah!

    ayo mbak blanche, cari!! ;D

    ReplyDelete
  5. ogah ah nyari males...ntar juga dateng sendiri....hehehe

    ReplyDelete
  6. siapa yg mau datang mbak? hehehehe

    ReplyDelete
  7. siapa (aja) yang mau datang meski tidak diundang...hahahaha

    ReplyDelete
  8. oke deh, ntar aku datang walau tak diundang....

    ReplyDelete
  9. yah...jaelangkung dong....hiiiii....sumpah gw takut sama yang tak nyata...mending yang bisa diliat sama kasat mata aja....ya ya ya...

    ReplyDelete
  10. hahahahahahaha
    klo aku selama gak gigit aja gak takut ;D
    malah penasaran sm yg namanya hantu

    ReplyDelete
  11. ga deh...berarti kita ga setipe. ya udah gw nyari guide lain aja ke bromo...hahahaha
    ogah gw liat hantu. liat manusia aja kadang ogah sama sikapnya...hahaha

    ReplyDelete
  12. cocok dah klo getu, aku bukan hantu jg bukan manusia ;D

    ReplyDelete